Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Pendidikan Komcad, Dirjen Pothan Beraudiensi ke Pangdam IX/Udayana

214

DENPASAR (Bali) ketikberita.com | Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menerima kunjungan Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI (Dirjen Pothan Kemhan RI) Mayjen TNI Mohammad Fadjar, M.PICT., pada Kamis (6/7/2023) di Ruang Tamu Pangdam, Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Dalam kunjungannya, Dirjen Pothan Kemhan RI mengucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh keakraban oleh Pangdam IX/Udayana beserta Staf ditengah kesibukan dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab Kodam IX/Udayana.

“Maksud kedatangan kami ke Kodam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi pendidikan Komponen Cadangan (Komcad) yang dilaksanakan di Rindam IX/Udayana. Selain itu, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Kodam XVIII/Kasuari, Kodam XIII/Merdeka dan Kodikmar Surabaya,” ungkap Dirjen Pothan.

Sementara itu, kedatangan Dirjen Pothan ditanggapi positif oleh Pangdam IX/Udayana dengan mengucapkan selamat datang dan terima kasih sudah berkenan hadir di Makodam IX/Udayana serta mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan dalam penyambutan ini.

“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi pendidikan Komponen Cadangan yang dilaksanakan di Rindam IX/Udayana dapat terlaksana dengan baik sesuai yang direncanakan,” tambah Pangdam.

Hadir dalam acara audiensi diantaranya Danrindam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kolonel Arm Rudi Setiawan dari Ditjen Pothan Kemhan RI. (red/Udy)