Laksanakan Giat Sahabat Anak, Polwan Polres Tebing Tinggi Kunjungi TK Paud Ananda

81

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polwan Polres Tebingtinggi menggelar kegiatan Polwan Sahabat Anak kepada pelajar bertempat di TK Paud Ananda, Desa Kuta Baru Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin pagi (13/11/2023).

Melalui kegiatan itu, para Polwan mensosialisasikan dan mengenalkan kepada pelajar TK Paud Ananda sejak dini tentang rambu rambu lalu lintas yakni tentang pentingnya menggunakan helm pada saat menggunakan kenderaan sepeda motor dan saat berboncengan.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak bersama dengan Kasubbag Dalops AKP Wiji, Kasubbag Minpers Iptu Elprida Rumahorbo dan di dampingi Kapolsek Tebingtinggi AKP Saepullah serta diikuti beberapa orang personel Polwan.

Para pelajar diedukasi untuk mengenal rambu rambu lalu lintas yang ada disepanjang jalan, dan juga pentingnya menggunakan helm berstandar SNI pada saat berkendara dan saat berboncengan.

Selain itu pelajar juga dihimbau untuk tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal, baik itu pada saat pulang sekolah maupun pada saat dilingkungan tempat tinggal.

“Jika kalian didatangi oleh orang tidak dikenal, segera laporkan kepada guru ataupun orang tua kalian”, ucap Kasat Lantas.

Mendapat kunjungan tersebut, para guru dan pelajar merasa senang karena mendapat perhatian dari Kepolisian khususnya Polwan Polres Tebingtinggi dan bersedia bekerja sama demi menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas. (ar)