Wabup Sabar AS, Hadiri Wirid Remaja Mesjid di Kampung Tulen – Rao

985

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Wakil Bupati Pasaman Sabar AS menghadari Wirid Remaja Mesjid Se Jorong VII Nagari Tarung Tarung selatan di Mesjid Al Mujahirin Kampung Tulen Kec. Rao ,Kamis malam 24 Agustus 2023 Hal ini disampaikannya saat dihubungi wartawan melalui pesan Whatsapp, Sabtu (26/8).

Penuh rasa senang bangga bahagia sekali diutarakan Sabar AS, dengan begitu ramai semangatnya para remaja mesjid mengikuti kegiatan ini, semua ini tak lain tak bukan disamping kemauan kesadaran sendiri para remaja juga berkat dorongan bimbingan para orang tua, ninik mamak , pemuka Adat agama,”Ujarnya.

Kegiatan Wirid bulanan remaja mesjid ini merupakan bentuk action dalam rangka mewujudkan Pasaman berimtaq salah satu program unggulan dari 10 (sepuluh) program prioritas Pemerintah Kabupaten Pasaman yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 ,” Ucapnya.

Harapan Wabup Sabar AS, agar kegiatan Wirid Remaja Mesjid ini agar dilaksanakan terus secara rutin, ditingkatkan digalakkan keseluruh Mesjid lainnya yang ada di Kabupaten Pasaman khususnya Kecamatan Rao, untuk menjadikan negeri yang berkah dan lebih baik, yakni dalam bentuk Gerakan magrib mengaji, Gerakan Tahfiz, Gerakan Subuh berjamaah dan Toharoh masjid, Gerakan Pembiasaan berimtaq di sekolah dalam rangka menciptakan masyarakat yang qur’ani dan generasi unggul yang berdaya saing kedepannya,” Tutupnya. (AP)