Kunjungi Kelurahan Persiakan, Polsek Padang Hulu Cooling System Kepada Masyarakat

66

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi AKP Marolop Samosir bersama dengan 6 personel Polsek Padang Hulu melaksanakan sambang dan cooling system kepada masyarakat dalam rangka menghadapi pemilu 2024, bertempat di Kantor Kelurahan Persiakan Jalan Penghubung Kota Tebingtinggi, Senin (29/1/2024).

Dikegiatan tersebut rombongan Kapolsek diterima langsung oleh Lurah Persiakan, Widia Syahputra, S.H, Staf Kelurahan dan kepala lingkungan.

Kapolsek memberikan himbauan kepada pegawai kelurahan, dalam menghadapi tahapan pemilu masyarakat bebas berbeda pilihan tetapi jangan jadikan itu sebagai sumber perpecahan. Masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terpengaruh akan berita hoax yang beredar luas dimedia sosial.

Selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menolak paham radikalisme dan intoleransi yang dapat juga memecah belah persatuan.

Sebagai penutup, Kapolsek mengajak masyarakat untuk lebih peduli lagi akan keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

“Laporkan kepada pihak keamanan jika melihat orang yang tidak dikenal. Dan jika memerlukan bantuan serta kehadiran kepolisian dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044”, sebut Kapolsek. (ar)