Kunjungi Bupati Serdang Bedagai, Kajari Siap Mendukung Penataan Aset

52

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) siap bersinergi dan mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai yang akan menata ulang aset Pemerintah Kab. Sergai yang hingga kini masih belum tertata dengan baik.

Hal itu diungkapkan Kajari Sergai Donny Haryono Setiawan SH saat berkunjung ke kantor Bupati Serdang Bedagai, Jumat (5/3/2021).

“Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi serta memperkenalkan diri kepada Bupati dan jajaran demi terwujudnya sinergisitas antara Pemkab dan Kejaksa an Negeri Serdang Bedagai,” Ungkapnya.

Selain itu Kajari juga berharap kunjungan ini menjadi momentum demi terujudkan kerjasama vertikal yang lebih baik demi terwujudnya pembangunan didaerah yang lebih baik, bersih dan efisien.

“Kami ingin Kejari dan jajaran berperan lebih sebagai instansi vertitkal yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai. Peran kejaksaan ini juga diharapkan lebih dirasakan masyarakat khususnya para pencari keadilan dan memberikan manfaat bagi Pemkab demi mewujudkan pembangunan didaerah yang baik bersih efisien,”Jelasnya.

Apalagi menurut Donny, ada kesamaan visi dan misi di Kejaksaan dalam hal menata aset yang ada. “Kami diberi amanat Kejaksaan Agung untuk menata aset dan itu juga visi misi pak Bupati. Kedepan dalam menata aset akan kita lakukan secara bersama-sama,” Tandasnya.

Sementara itu Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajari Sergai dan jajaran. Pihaknya siap bekerja sama demi mewujudkan Sergai Maju Terus, Mandiri Sejahtera Religius.

“Terimakasih pak Kajari berkenan buat mampi. Sebenarnya kita punya kesama an yakni sama-sama baru dilantik,” Ungkapnya.

Apalagi menurut Bupati Darma Wijaya visi misi yang dibangun memiliki kesama an yakni menata aset yang ada. Iapun berharap agar sinergitas ini mem bawa pembangunan Sergai yang lebih baik.

“Kami menyambut baik rencana Kajari Serdang Bedagai yang bakal menertib kan aset yang bermasalah. Kita harap bersama Kejari masalah ini segera terselesaikan,”Harapnya.

Turut hadir Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Sekretaris Daerah Faisal Hasrimy, staf ahli bidang peme rintahan hukum dan politik Suwanto Nasution, Kabag hukum Basyaruddin serta Kasi Intel Kejari Agus Adi Atmaja. (AfGans)