Kunjungan Ketua LSM PKRN Rohil Ke Kantor Distrik Labuhan Batu PTPN lll 

487

LABUSEL (Sumut) ketikberita.com | Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pilar Kesejahteraan Rakyat Nasional Kabupaten Rokan Hilir Alexander Sitorus melakukan kunjungan ke Kantor Distrik Labuhan Batu Satu (Dlab 1), Kamis (12/10/2023) di Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara (Sumut).

Adapun tujuan kunjungan ini dilakukan dalam rangka Silahturahmi dengan perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berkomiditi Tanaman Kebun Kelapa Sawit yang sebagian wilayah masuk pada wilayah di Kabupaten Rohil.

Kunjungan Ketua LSM PKRN bersama Tim disambut hangat oleh General Manager (GM) Dlab 1 yakni Doktor Junaidi diruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu Alexander Sitorus mengatakan bahwa adapun Silahturahmi ini dilakukan untuk mempererat pada semua perusahaan yang merupakan Mitra yang masuk di wilayah kerjanya,

Silahturahmi ini untuk mempererat kami sebagai Mitra, yang mana kami sebagai Sosial Kontrol siap terbuka dan bersinergi kepada siapapun,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, GM Dlab 1 Junaidi menyebutkan bahwa dirinya akan menyambut dengan baik bagi Siapaoun yang datang berkunjung pada kami.

Tanpa terkecuali selama mereka datang dengan niat baik juga sopan dan santun. saya juga mengungkapkan terimakasih atas kunjungan ketua (LSM) PKRN, yang telah meringankan langkah untuk mengunjungi kantor kami, Pungkasnya. (Sahsiandi Lubis)