TP2TPA Kec Carenang Dampingi Korban Pelecehan, Buka LP ke Mapolres Serang

516
Korban didampingi orang tua dan TP2TPA berada di Mapolres Serang.

SERANG (Banten) ketikberita.com | Seperti diberitakan sebelumnya dibeberapa media online bahwa korban dugaan pelecehan oknum Kepala Sekolah SDN Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang akan melaporkan ke Polisi, hari ini para korban didampingi orang tua dan relawan mendatangi Unit PPA Satreskrim Polres Serang.

Pantauan awak media, ada empat anak siswi SDN Panenjoan masuk ruang Unit PPA, tujuannya akan melaporkan oknum Kepala Sekolah atas dugaan pelecehan.

“Hari ini kami membuat laporan atas dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah,” kata salah satu relawan di Mapolres Serang, Kamis (12/10).

Namun, disayangkan, pada pelaporan yang dilakukan oleh orang tua korban, tidak terlihat adanya pihak KPAI, TP2TPA Kabupaten serta Kecamatan Carenang.

Dihubungi, Sekmat Carenang sekaligus Ketua TP2TPA Kecamatan Sudrajat mengatakan bahwa pihaknya sudah mewakili pendampingan untuk laporan ke Mapolres melalui relawan (Histi-Red).

“Iya kami wakilkan ke Bu Histi. Karena yang bersangkutan juga anggota TP2TPA Kecamatan,” kata Sudrajat.

Sudrajat mengatakan, bahwa dirinya sedang ada kegiatan pendampingan sosialisasi tentang kekerasan anak yang di gelar oleh KPAI Kabupaten Serang, sehingga, kata dia, dirinya tidak bisa mendampingi dan mewakilkan ke relawan.

“Tadinya saya yang akan mendampingi, karena ada kegiatan lain, jadi kita wakilkan ke relawan,” tukasnya. (Tim)