Kota Tangerang Juara Umum Porprov Banten, DPRD Imbau Terus Tingkatkan Prestasi Atlet

212

TANGERANG ketikberita.com | Resmi di tutup, Kemeriahan Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten sukses digelar, eforia kemenangan Kota Tangerang sebagai juara umum berkumandang di Stadion Benteng Reborn, Selasa (29/11/2022) sore.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang turut hadir bersama Wakil Ketua DPRD Turidi Susanto dan Tengku Iwan di Stadion Benteng Reborn mengutarakan kebanggaannya terhadap para atlit-atlit Kota Tangerang yang sudah berjuang dengan maksimal sehingga menjadi juara umum di Prorprov VI Banten.

“Alhamdulillah, acara penutupan Porprov berjalan lancar. Selamat untuk Kota Tangerang menjadi juara umum dan sukses sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov, sejak awal pembukaan hingga akhir perhelatan berjalan lancar dan sukses,” tutur Gatot Wibowo usai perhelatan.

Dikatakannya, Kota Tangerang memang layak menjadi tuan rumah, terlihat proses dari awal berjalan dengan aman dan tertib. “Terima kasih kepada TNI dan Polri yang ikut membantu melakukan pengamanan kegiatan Porprov VI Banten ini,” tuturnya penuh bangga.

“Semoga Kota Tangerang selalu menjadi juara umum di ajang Porprov berikutnya, untuk teman-teman atlet dan official, terima kasih atas kontribusinya yang membuat Kota Tangerang menjadi juara umum, sukses untuk kita semua, pertahankan prestasi ini dan tetap junjung tinggi sportifitas,” sambungnya.

Lebih lanjut, Turidi Susanto berharap prestasi para atlet-atlet Kota Tangerang ini harus terus di tingkatkan prestasinya untuk dapat meraih kemenangan di Pekan Olahraga Nasional (PON) PON XXI Aceh-Sumut yang akan dilakasanakan nanti pada 2024, dan juga pada ajang Sea Games serta untuk Olimpiade.

“Ya, hari ini adalah euforia kemenangan bersama dari hasil jerih payah para atlet Kota Tangerang untuk meraih juara umum porprov VI banten. Kita harus berharap, dapat terus melahirkan atlit-atlit yang berprestasi untuk dapat membawa harum nama Kota Tangerang serta Banten dikancah Internasional,” kata Turidi di Stadion Benteng Reborn.

Sementara, Tengku Iwan yang juga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang mengaku haru dan bangga dengan capaian atlet-atlet Kota Tangerang terlebih atlet panjat tebing Kota Tangerang.

“Pertama Ia mengucapkan Syukur Alhamdulillah, atas Ikhtiar yang dilakukan atlet panjat tebing Kota Tangerang ditetapkan Yang Maha Kuasa sesuai yang diinginkan dan telah mendapatkan 24 mendali emas, terlebih hari ini telah diumumkan bahwa Kota Tangerang sebagai juara umum Porprov VI Banten dengan total raihan sebanyak 638 medali,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kota Tangerang meraih total sebanyak 638 medali dengan rincian medali emas sebanyak 257, perak 204 dan perunggu sebanyak 177 medali. (Mir)

Artikulli paraprakKetua DPRD Medan Belum Terima Laporan Dua oknum Anggota DPRD Medan
Artikulli tjetërKemenkeu Mengajar 7 Medan Sasar 5 Sekolah Di Kabupaten Langkat