Jajaran Polda Aceh Gelar “Live Report On The Sport” Operasi Ketupat Seulawah 2022

294

BANDA ACEH Ketikberita.com | Jajaran Polda Aceh menggelar kegiatan “Live report on the sport” Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang dilaporkan setiap hari oleh petugas di lapangan.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya, bahwa kegiatan “Live report on the sport” adalah laporan oleh petugas Polisi Operasi Ketupat Seulawah 2022 yang sedang melaksanakan tugas di lapangan kemudian diabadikan melalui rekaman kamera dan petugas dalam rekaman kamera itu menjelaskan situasi terkini terkait pelaksanaan Operasi tersebut di daerah masing-masing.

” Dalam “Live report on the sport” itu, petugas menyampaikan situasi yang terjadi di wilayah masing-masing misalnya terkait pelaksanaan arus mudik, laka lantas dan situasi Kamtibmas lainnya dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022,”sebut Kabid Humas, Rabu (4/5/2022).

Hasil dari kegiatan itu menjadi informasi bagi masyarakat dan juga untuk dilaporkan ke pejabat Polri baik tingkat Polda Aceh maupun Mabes Polri, tukas Kabid Humas. (AA)