Kominfo Kab. Nias Kunker di Kominfo Kab. Nias Barat

249

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Dinas Komifo Kabupaten Nias Kunker Di Dinas Kominfo Nias Barat, kosultasi tentang cara registrasi media melalui aplikasi SIPMAS , bertempat di Ruang Aekhula, Jum’at (16/09/2022).

Kadis Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd, menyapa Dinas Kominfo Nias dengan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Nias Barat.

” Selamat datang kepada Dinas Kominfo Kabupaten Nias di Kabupaten Nias Barat, kami Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat berbuka diri dan siap tukar pikir untuk sama – sama diskusi serta tukar ilmu untuk pelayanan terhadap media, Tuturnya.

Selanjutnya, Kadis Kominfo Kabupaten Nias Rahmat Chrisman Zai, SSTP, M.Si menyampaikan terimakasih atas penerimaan Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat untuk konsultasi terkait aplikasi SIPMAS.

” Terimakasih kepada Kabupaten Nias Barat telah menerima kami dari Dinas Kominfo Kabupaten Nias. Kami dari Dinas Kominfo Kabupaten Nias ke Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat bertujuan untuk konsultasi tentang cara registrasi media melalui aplikasi SIPMAS untuk bermitra”, Ujar Kadis.

Lalu, dilanjutkan diskusi yang dipandu oleh Sekdis Kominfo Nias Barat Sonifati Zebua, SE, MM antara Dinas Kominfo Kabupaten Nias dengan Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat tentang tahapan mulai dari bagaimana cara registrasi media yang melalui aplikasi SIPMAS dan bagaima kominfo melakukan pelayanan kepada Wartawan untuk bermitra.

Konsultasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Nias dengan Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, dihadiri oleh Asisten II Yobedi Gulo, kemudian dari Dinas Kominfo Nias antara lain Kadis Rahmat Chrisman Zai, SSTP, M.Si, Sekdis, para Kabid dan Tenaga Ahli serta rombongan lain. Begitu juga dari Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat antara lain Kadis Sihama Gulo, S.Pd, Sekdis Sonifati Zebua,SE, MM, para kabid dan tenaga ahli kominfo nias barat serta beberapa awak media. (Wardiy)