Satu Unit Mobil Angkutan Pedagang Sayur Jenis Suzuki Carry Terjatuh Ke Parit

35

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Satu unit Mobil angkutan barang Jenis Suzuki Carry yang membawa pedagang rempah dan sayur ini jatuh ke parit, ketika hendak berjualan ke pekan sore Desa Ujung Bawang, disaat kejadian Warga sekitar yang melihat gerak cepat membantu evakuasi mobil pick-up. Alhamdulillah kondisi mobil tersebut masih utuh hanya saja mengalami sedikit lecet.

Adapun nama pedagang rempah dan sayur itu yakni, warga Desa Rimo Paisal (30) suami, Watini (30) istri dan dua orang anak bernama ulan (5) Usnah (1.5) tahun. dan sudah dibawa ke rumahnya alhamdulillah sehat wal afiat.

Dalam amatan media Mobil dan barang tersebut sudah di evakuasi dibantu warga sekitar dan para pengendara saat melintas ikut membantu evakuasi mobil pick-up yang terbalik tersebut. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa Rabu (21/02/2024).

Atas terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut satu unit mobil pick-up jenis Suzuki Carry BK 8292 ZF warna hitam itu, terjatuh dan terbalik di jalan Pemuka lama menuju Desa Pea Bumbung.

Paisal selaku Pedagang tersebut saat di konfirmasi media ini, menyampaikan kecelakaan tunggal mobil pick_up yang ditompanginya disebabkan Tie Rod kendaraan yang tidak berfungsi dengan baik.” ucapnya Paisal,

Paisal menuturkan,”akibat mobilnya rusak, sehingga dia menyewa mobil lain, demi bisa berjualan, dikarenakan barang dagangannya, mudah busuk seperti sayuran. (R84)