KNPI Sergai : Bupati Serdang Bedagai, Tokoh Pemersatu Rakyat yang Sangat Pancasilais

383

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan sedang sangat serius dalam penanga nan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai, bukan hanya tentang Covid-19 tapi juga sedang serius mengerjakan tugas-tugas mereka sebagai Kepala Daerah guna mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Serdang Bedagai yaitu Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, Religius).

Dalam masa kepemimpinan yang memasuki Satu tahun, Bupati dan Wabup Sergai terus menggenjot pembangunan infrastruktur yang saat ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sergai, Tapi dalam situasi ini masih ada saja orang orang yang mencoba mengganggu konsentrasi Bupati Serfang Bedagai dalam mengerjakan tugas tugas pemerintahan.

Ketua KNPI Kabupaten Serdang Bedagai, M.Ziad Ananta S.Sos M.Si saat di konfirmasi wartawan, Sabtu (19/3/2022) mengatakan bahwa masih ada saja beberapa kalangan yang tidak suka dengan program program pro rakyat yang hari ini tengah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, ada saja yang mengkritik orang nomor satu di Serdang Bedagai dengan nada tendensius bahkan dengan bahasa mendiskreditkan.

Sampai sampai ada salah satu petinggi yang mengatakan Bupati perlu diajari Pancasila, menanggapi hal ini Nanta menambahkan, kami kira Bupati Sergai adalah orang yang sangat Pancasilais, Bupati mampu menjadi Tokoh Pemersatu Rakyat Serdang Bedagai dengan kemenangan 76%, beliau selalu menjaga nilai nilai kemanusiaan dengan banyaknya kegiatan sosial yang beliau lakukan, taat menjalankan perintah agama sesuai sila ketuhanan yang maha Esa, kemudian beliau juga adalah Ketua Partai Politik yang sangat paham tentang Pancasila. Jadi jangan diragukan kalau tentang Pancasila. Pukas Nanta

Kami memandang Bupati sudah cukup sabar dalam menyikapi hal hal seperti ini, kami juga bangga ditengah tengah gangguan yang dialami, Bupati tetap mampu menjalankan pemerintahan dengan baik.

DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai juga akan selalu berada di garda terdepan dalam mengawal H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan, kami siap kawal Pemerintah dari siapa saja oknum yang menggangu jalannya pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai. Tegas Nanta. (AfGans)