Ketua Relawan Projo Nias: Sangat Puas Atas Hitungan Quick Count

81

NIAS (SUMUT) ketikberita.com | Kebahagiaan dan sukacita luar biasa serta senyuman manis terpancar di wajah para Relawan Paslon Nomor urut 02 Prabowo- Gibran, para relawan mengaku sangat puas atas hasil hitungan cepat atau quick count jagoannya dalam Pilpres 2024. terutama relawan Projo Nias di Kabupaten Nias serta di Kepulauan Nias secara menyeluruh.

“Hasil quick count jagoan kita ini memang menang tebal di seluruh Indonesia. Ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, kita sangat puas, puas, dan puas sekali kawan-kawan”.

“Perjuangan Gerakan Rakyat Semesta ini adalah Gerakan Sekali Putaran dan telah membuahkan hasil yang sangat maksimal, keputusan rakyat yang akhirnya menentukan calon Pemimpin yang harus memimpin negara ini lima (5) tahun ke depan karena mereka sangat dipercaya dibandingkan dengan Paslon yang lain adalah Prabowo- Gibran ucap Bung Darwis Zendrato bersama Pengurus Projo Nias, saat ditemui di Posko Rabu (14/2/2024).

Ia menuturkan, kita sangat optimis bahwa, paslon Prabowo dan Gibran akan tetap melanjutkan program Presiden Joko Widodo selama memimpin Indonesia lima tahun ke depan, dan yang lebih istimewanya adalah karena Gibran.

“Dimana peranan Gibran dipemerintahan akan sangat signifikan dan optimal mewakili kaum muda Indonesia, Gibran akan terus blusukan dan terus turun ke bawah menyentuh kepentingan seluruh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi selama ini”.

Hasil hitungan cepat ini sangat sesuai dengan prediksi kita selama ini, ada beberapa tempat yang diklaim sebagai kandangnya merah, kandangnya banteng, berhasil dijebol, berhasil ditaklukkan seperti di Jateng, Jatim, Bali, NTT, dan kita kalah tipis di Axeh, DKI Jakarta dan Papua.

Tetapi selebihnya didaerah lain seluruh wilayah Indonesia kita menang sangat telak, sangat tebal, terutama juga di daerah Kepulauan Nias yang juga termasuk kategori zona merah atau kandang banteng” terangnya.

Namun dengan segala kesabaran, keuletan, semangat, militansi, keikhlasan dan ketulusan, serta dengan saling koordinasi, saling komunikasi dan saling kolaborasi dengan semua pihak, berjuang keras dan bekerja cerdas, bergerak bersama-sama dengan rakyat dengan penuh peluh, keringat dan air mata.

“Akhirnya semua itu terbayarkan dengan luapan penuh sukacita dan kegembiraan atas nikmat yang Allah berikan kepada kita semua rakyat Indonesia, yaitu Prabowo- Gibran Menang Satu Putaran, Ok Gas, Tambah 2 Torang Gas”.

Kepada Prabowo-Gibran harapan kami adalah, Ciptakan persatuan dan kesatuan, tegakkan hukum, dan keadilan, korupsi semakin ditekan, pembangunan SDM, Ekonomi dan keuangan, Infrastruktur, lapangan pekerjaan dan UMKM serta Sosial dan perumahan rakyat semakin ditingkatkan dan merata dengan konsep pendekatan, inovatif dan terbarukan, ujar ketua Projo mengakhiri. (W Waruwu)