Ketua BPKEB Lantik Panitia Pengawas (Pilpeng) Di kepenghuluan Harapan Makmur Selatan

689

ROKAN HILIR (Riau) Ketikberita.com | Ketua BPKEB, Surian mengambil sumpah jabatan kepada jajaran panitia pengawas pemilihan penghulu, (Pilpeng).

Bapak Surian, membentuk dan melantik sejumlah anggota pengawas pemilihan pemilu, (Panwaslu), juga sekaligus mengambil sumpah jabatan untuk sejumlah anggota panitia pengawas pemilihan penghulu.

kegiatan pembentukan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di kantor kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, kecamatan Bagan Sinembah Raya, kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, pada Sabtu, (27 Mei 2023).

Acara tersebut, turut di hadiri Bapak Camat Bagan Sinembah raya, Bajuri, Spd, Msi,
Datin penghulu Harapan Makmur Selatan, Yusniwilia, S.Ap, beserta perangkatnya dan Babinkamtibmas Briptu Ariski, juga di hadiri awak media ketikberita.com.

Dalam rangka kegiatan acara pembentukan Panwas Pilpeng tersebut, bertujuan guna agar pemilihan penghulu yang akan datang dalam waktu dekat ini, dapat berlangsung dengan lancar aman dan adil bagi masyarakat kepenghuluan Harapan Makmur Selatan,
tidak ada intervensi money politik atau sejenisnya.

Lanjut, Camat Bagan Sinembah Raya, Bajuri Spd, Msi, mengingat atau lebih tepatnya memberikan himbauan kepada jajaran pengawas pemilihan pemilu panwaslu, yang bertugas di kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, jangan sampai ada intervensi money politik, saya berharap pilpeng ini akan berjalan dengan seadil-adilnya.

Beliau juga mengatakan kepada jajaran panwaslu, Apabila nantinya ada di temukan money politik, maka hasil pemilu dapat dibatalkan, ungkapnya. (Sahsiandi Lubis)