Kepala Sekolah SMA Negeri 3, Membuka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2023/2024

2929

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | SMA Negeri 3 Bagan Sinembah telah melaksanakan kegiatan untuk membuka atau Penerimaan/pendaftaran kepada calon siswa-siswi baru, yang akan melaksanakan atau untuk melanjutkan belajar kesekolah SMA Negeri 3, untuk tahun ajaran 2023/2024.

Dengan dibukanya pendaftaran/penerimaan untuk siswa-siswi baru pada tahun 2023 ini,
Hal itu akan di laksanakan secara atau sesuai dengan kapasitas kemampuan Sekolah yang ada sekarang.

Yang dimaksud dalam kemampuan sekolah, adalah kemampuan jumlah lokal dan bangku sekolah yang ada, untuk menerima dan menampung calon siswa-siswi barunya yang akan belajar di SMA Negeri 3, tersebut.

kuota dan kemampuan sekolah pada tahun 2023 ini, yaitu berkemampuan kurang lebih sanggup untuk menerima Berkisar seratus enam puluh murid, Pelaksanaan pembukaan pendaftaran ini telah di buka dan dimulai pada Senin (05/06/2023)

Pada hari pertama dibukanya pendaftaran tersebut, Telah ada kurang kurang lebih ada lima puluh calon siswa siswi baru yang datang bertujuan untuk mendaftar sebagai siswa-siswi di sekolah SMA Negeri 3 tersebut, yang mana posisi sekolah SMA Negeri 3 tersebut, Lebih tepatnya berlokasi di Kepenghuluan Bagan Sinembah barat, kecamatan Bagan Sinembah raya, kabupaten Rokan hilir, provinsi Riau tersebut.

Kepala sekolah SMA Negeri 3 Drs. Pangkat Mulia Lubis saat di konfirmasi oleh awak media ketikberita.com, Beliau mengatakan bahwa pada hari ini, adalah hari pertama sekolah SMA Negeri 3, Bagan Sinembah ini melaksanakan kegiatan untuk membuka pendaftaran untuk menerima siswa siswi baru, untuk Tahun Ajaran 2023/2024.

Beliau juga mengatakan bahwa pada hari pertama pendaftaran ini sudah ada kurang lebih lima puluh calon siswa siswi baru yang datang untuk mendaftar, Ungkapnya. (Sahsiandi Lubis)