Perpisahan Siswa SDN 1002 Sayur Mahincat Dimeriahkan Pertunjukan Tarian Tradisional

145

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Sekolah Dasar Negeri 1002 Sayur Mahincat Kecamatan Barumun Selatan, Kabupaten Padang Lawas menggelar perpisahan siswa kelas VI tahun ajaran 2023-2024, Sabtu 3 Juni 2023.

Kegiatan perpisahan ini dilaksanakan di pelataran SDN 1002 Sayur Mahincat Dengan dihadiri oleh tamu undangan seperti ketua Komite sekolah, Perwakilan dari kepala desa Sayur Mahincat, para orangtua murid, para dewan guru dan para tamu undangan lainnya.

Dalam rangkaian acara kegiatan ini dimeriahkan oleh pembaca an ayat-ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian disambung dengan tarian kreasi dan tradisional Sumatera Utara yang disambut suara gemuruh suara tepuk tangan para penonton.

Dalam sambutannya Marsito Hasibuan Spd selaku Kepala sekolah SDN 1002 Sayur Mahincat mengemukakan, “Untuk para murid ku janganlah engkau lupakan Sholat Lima Waktu karena itulah pegangan dan kunci dari kesuksesan dari kehidupan”, ucap Marsito Hasibuan Spd.

Lanjut Marsito Hasibuan,”Sudah ada murid dari SDN 1002 Sayur Mahincat yang telah Hafiz 10 Jus Al Qur’an oleh karena itu jagalah nama baik sekolah mu nak lalu kejar dan raihlah prestasi mu nak doa ibu selalu bersama kalian”, ucap Marsito Hasibuan Spd Kepala sekolah SDN 1002 Sayur Mahincat. (Rh)