Kemudahan Sistem Reformasi Birokrasi Harus Mampu Mensejahterahkan Rakyat

153

MEDAN ketikberita.com | Kemudahan sistem reformasi birokrasi yang ada saat ini harus bisa dimanfaatkan untuk mensejahterahkan rakyat. Hal tersebut penting dilakukan sebagai upaya dalam melanjutkan perjuangan pahlawan.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman ketika mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 di halaman depan Balai Kota Medan, Jum’at (10/11).

“Perjuangan pahlawan tinggal kita yang meneruskan sebagai ASN. Bagaimana kita bisa menghadirkan kesetaraan dan keadilan di masyarakat. Itu menjadi tugas kita,”kata H. Aulia Rachman dihadapan para peserta upacara yang merupakan ASN dilingkungan Pemko Medan.

Dengan terciptanya kesetaraan dan keadilan di masyarakat, H. Aulia Rachman ingin agar ketimpangan sosial yang ada di masyarakat bisa dihilangkan secara masif dan terstruktur.

“Untuk itu kepada para ASN saya berpesan bekerjalah secara maksimal  dan sepenuh hati. Agar orang-orang yang ekonomi lemah dapat kita permudah dan bantu untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Itu point utama agar ketimpangan itu bisa hilang,”pesan H. Aulia Rachman seraya mengingatkan kepada ASN Pemko Medan agar menjadi pelayan masyarakat yang baik dan amanah. (red)