Di Ikuti Puluhan Peserta Gagak Jalan Santai, Car Free Day dan Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT Lalu – Lintas Bhayangkara yang Ke 67 Berjalan Sukses Walau Digujur Hujan

44
Foto : salah seorang warga kota Batam ketiban rezeki mengikuti gerak jalan santai HUT Lalu Lintas Bhyangkara Yang Ke 67 diserahkan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman di atas Mimbar pengumuman Bagi yang berhasil undian nomornya dicabut pibak panitia.(foto : Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | Walau suasana hujan lebat para peserta gerak jalan santai yang di ikuti para masyatakat kota Batam dan satuan anggota Polri Dirlantas Polda Kepri tetap semangat tanpa ada rintangan menyusuri jalan – jalan yang telah ditentukan pihak panitia, walau hujan deras menggujur di jalanan, Minggu (18/08/2022), Mengambil start di Lapangan Engku Putri dan finish di tempat semula.

Dalam kegiatan gerak jalan santai yang di ikuti puluhan orang terdiri dari masyatakat umum, Pramuka dan anggota Polri Dirlantas Polda Kepri merupakan kegiatan Car Free Day Dan Olah Raga Bersama, Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Yang Ke 67.

Kegiatan Gerak Jalan Santai Car Free Day dan Olah Raga Besama HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke 67 dilepas oleh Ibu Since isteri Kapolda Aris Budiman yang di dampingi Ibu Sekda Kota Batam Jefridin Hamid disaat pelepasan peserta digujuran hujan deras.

Para pesera yang mengikuti gerak jalan pihak panitia acara membagikan kupon door fraes masing – masing peserta di persimpangan jalan Depan kantor Bank Indonesia dan di halaman Lapangan Engku Putri Batam Center.

Pengumuman bagi yang beruntung di umumkan oleh Mc Diah Pramesti dari radio Batam FM serta dibantu oleh seorang Polwan Salantas Polresta Barelang.

Hadiah yang di perebutkan melalui nomor undian pihak panitia menyediakan berupa 1 unit sepeda motor Honda BeAT, Kulkas 2 unit, Tv 5 unit, Dispenser, Megik Com, beberapa helem. Pajung hujan yang disediakan pihak sponsor.

Hadir pada acara tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman. Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. Walikota Batam diwakili Sekda Kota Batam Drs.H. Jefridin Hamid, Dirlantas Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Kepri dan jajaran perwira menengah Polda Kepri.

Acara kegiatan HUT Lalu – Lintas Bhatangkara Yang Ke 67 di hibur oleh artis lokal kota Batam di iringi band Kdybord tunggal. (r/Wati Siagian)