Kecewakan Pelanggan, Air Mineral Naraya Tak Layak Komsumsi, Berisi Kacoa dan Tisu Didalam Galon

0
80
Tampak galon air mineral Naraya terapung hewan kacoa yang telah mati disalurkan kepada konsumen untuk di komsumsi warga.( Foto:Indralis)

BATAM, ketikberita.com | Air Mineral galon yang diproduksi PT.Inaraya Sukses Pratama, didega tidak layak komsumsi dan edar pakai, karena dilapangan sering dijumpai adanya galon Naraya terdapat binatang kacoa dan tisu didalam kemasan tersebut disejumlah titik yang sering dikeluhkan oleh konsumen.

dari pantauan Media yang dikutip dari Media TERDEPAN .Co.ID, galon berlebel Naraya tersebut terdapat beberapa tambalan menyerupai kejanggalan yang nanpak terlihat dari bagian Bodi galon.Hal itu diperjelas saat distributor pengantaran galon mineral naraya ukuran 19 liter mengantarnya ke Indomaret yang berada di wilayah Botania oleh sopir dan kernet dengan menggunakan mobil Box milik perusahaan PT Inaraya sukses Pratama.

Galon air Naraya yang sama terlihat tisue dalam air galon terapung , (Foto:Indralis)

Dari pantauan Media , saat mencoba melihat secara dekat dan menkonfirmasi ke karyawan Indomeret dijumpai beberapa botol galon kondisinya tidak utuh dan dalam kondisi usang rusak serta terdapat tambalan Lem plastik.

Karyawan Indomaret rafii,juga mengeluhkan kondisi galon mineral Naraya yang mudah pecah dan bocor sehingga masyarakat sering kompleimen.” Pelanggan sering mengeluh karena galonnya sering pecah dan merembes air,begitu pula dengan kondisi galon yang ada tambelan dibeberapa tempat, di bodi galon yang sering dikeluhkan masyarakat pengguna air..” Masyarakat bisa sangsi,’ ungkap Rafli.

Ia berharap pihak perusahaan mau memperhatikan semua galon yang ada sehingga konsumen tidak melakukan kompleinmen dan membangun kepercayaan pelanggan. dijumpai di kios yang berbeda di tanjung piayu, pemilik toko, inipun mengeluhkan hal yang sama dimana kondisi galon yang tipis akan mengakibatkan mudah pecah dan terjadi kekecewaan kepada konsumen.

“Ya kalau bisa , pihak Naraya bisa mengganti semua galonnya yang usang.”terang pemilik Toko ini enggan disebut namanya kepada awak media. Diberitakan sebelumnya , dalam galon mineral Naraya ini juga ditemukan sejenis hewan kecoak, dan berbagai jenis benda lainnya seperti tisue galon hingga besi serta bahan berbahaya lainnya, yang sangat berbahaya apabila dikomsumsi oleh tubuh manusia, saat mau diantar ketempat pelanggannya, di daerah Batuaji Kota Batam Kepulauan Riau.

Diketahui mineral Naraya diproduksi di gudang yang terletak di tunas industrial Park i blok 2 G , Batam Center, dan sudah berproduksi selama 4 tahun. Pantauan dilapangan, mineral Naraya ini sudah memilki pelanggan yang cukup luas dan banyak di seluruh Indonesia.sampai berita ini diunggah tim instigasi akan melakukan pengecekkan ke istansi terkait apakah ada mempergunakan layak minum SNI dan Ke Disperindag Kota Batam tentang temuan air galon Neraya terdapat hewan Kecoak dan tissue dalam kemasan botol galon siap edar ke konsumen.(t/Ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here