Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil,/Subulussalam Kunker Ke KNPI Kota Subulussalam

224

SUBULUSSALAM ketikberita.com | Kasat Intelkan Polres A,Singkil/S,Salam berkunjung ke Kantor KNPI DPD kota Subulussalam dalam rangka berkoordinasi terkait rencana pihak KNPI yang akan melakukan kegiatan Pemuda Expo Kota Subulussalam, Selasa (22/10/2019).

Diketahui bahwa KNPI Kota Subulussalam akan melaksanakan kegiatan Pemuda Expo Kota Subulussalam dalam momentum peringatan hari Sumpah Pemuda, dengan tema ” Pemuda Unggul dengan Kreativitas, nantinya kegiatan berlangsung selama tiga hari yakni tanggal 27 sampai dengan 29 Oktober 2019.

Kegiatan di maksud juga akan menampilkan berbagai hiburan transisional khas Daerah Subulussalam seperti tari Dampeng 1000 Pemuda, dan tari Anggun Pola, selain dari pada itu kegiatan juga di isi dengan berbagai perlombaan seperti stand up Komedi, Foto Grafy, Teater, Karya tulis ilmiah, Beat box, film pendek, puisi, dan melukis, ujar ketua KNPI kota Subulussalam ” Edi Syahputra Bako”.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil AKP. Adriamus, menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya tekait upaya positif dan kreatif pihak KNPI Kota Subulussalam, selanjutnya mengimbau ” Dalam pelaksanaan kegiatan nanti, mari kita sama-sama saling menjaga keamanan, dan ketertiban, karena rasa aman sangat perlu kita jaga, kita jangan underestimate terhadap sesuatu hal, sehingga rencana kegiatan yang akan di laksanakan berjalan dengan aman dan lancar”kata ADRIAMUS kasat kepada media ini.

Menanggapi Penyampaian Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil”Alim Bako” selaku Sekretaris KNPI Kota Subulussalam mengucapkan terimakasih atas nasehat, pesan dan himbauan kepada pihak KNPI, sehingga kegiatan yang telah rencanakan tidak ada kendala sesuatu apapun.

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua KNPI bersama anggota, menyampaikan pernyataan atas Suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak, dan mendukung penuh Pemerintah Ir. Jokowi Dodo, KH. Makruf Amin, selanjutnya mengucapkan Apresiasi kepada TNI- POLRI terkait sukses Pengamanan seluruh rangkaian agenda konstitusi sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, sehingga dengan doa bersama NKRI tetap jaya,sekaligus mengakhiri pertemuan pada saat itu.(J,Saran)