Kapus Padang Garugur Selalu Bersinergi dengan Insan Pers Palas

348

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Media merupakan Mitra kerja utama dari suatu pemerintahan yang sudah seharusnya menjalin kerjasama yang baik dalam mensosialisasikan segala program kerja dan berbagai kebijakan yang akan dilakukan pemerintah untuk masyarakatnya.

Seperti di Kabupaten Padang Lawas keberadaan Insan Pers pun sangat diperlukan Untuk menyampaikan informasi terkait segala program – program kerja pemerintahan Kabupaten Padang Lawas kepada masyarakat demi terciptanya masyarakat yang sejahtera.

Ketika team media ini berkunjung ke salah satu Puskesmas di Kecamatan Aek Nabara Barumun tepatnya Puskesmas Padang Garugur yang di pimpin oleh seorang perempuan yang baik hatinya serta berparas cantik yang bernama Tetty Idawati Pasaribu S. Keb.

Di saat team Media berjumpa dengan Kepala Puskesmas (Kapus) Padang Garugur Aek Nabara Barumun Kabupaten Palas Tetty Idawati kemudian team media menanyakan langsung kepada Kapus Padang Garugur terkait peranan Pers dalam suatu pemerintahan.

Kapus Padang Garugur Tetty Idawati dengan jawaban nya mengungkapkan, ‘Bahwa peranan pers sangatlah penting dalam suatu pemerintahan dengan tugasnya menyampaikan segala informasi kepada masyarakat, contoh dalam kegiatan suatu puskesmas akan lebih berkembang dan tepat sasaran jika dibantu oleh Pers”, ungkapnya.

Tambah Tetty, insan Pers juga merupakan Mitra kerja dari pemerintah untuk bisa cepat menyampaikan segala informasi kepada masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang sehat”, ungkap Tetty di pelataran kantin Puskesmas.

Kemudian Naja Siregar salah satu insan Pers di Kabupaten Padang Lawas mengatakan kepada media ini , “sosok figur pemimpin inilah yang jarang di jumpai di Kabupaten Padang Lawas Sudah baik dan murah senyum ditambah lagi peduli dengan daerah sekitarnya pasti maju puskesmas ini yang dipimpin beliau”, ungkap Naja Siregar di pelataran parkiran Puskesmas Padang Garugur. (Rh)