Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Undangan Dari Yayasan Setio Lestari Dalam Rangka Baksos Dengan Komunitas KOMPAK

42

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, diwakili oleh Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi, tepatnya Minggu pagi (7/2/2021) sekira pukul 09.00 Wib, untuk menghadiri undangan dari Yayasan Setio Lestari dalam rangka Bakti Sosial bersama KOMPAK (Komunitas Masyarakat Peduli Amal Dan Kebajikan) dalam rangka menyambut Imlek ke-2572 Tahun 2021.

Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J. Nainggolan menyampaikan melalui siaran pers-nya bahwa Giat Bakti Sosial tersebut dalam hal ini Kapolres Tebing Tinggi diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Samponi dan dalam giat itu turut hadir Penasehat KOMPAK, AKBP Robinson Simatupang SH, M.Hum, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH, Ketua KOMPAK Sumut, Ketua KOMPAK Tebing Tinggi, kata Kasubag.

Selanjutnya, dalam pelaksanaan giat tersebut KOMPAK membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dalam masa pandemi Covid-19, imbuh Kasubag.

Lanjut Kasubag, bahwa Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi pada kesempatan tersebut mengatakan Selamat Menyambut Imlek ke-2572 Tahun 2021 dan mohon dalam perayaan Imlek tersebut selalu memperhatikan Protokol kesehatan dari pemerintah dengan mematuhi 5 M yaitu tetap memakai masker, selalu mencuci tangan, tetap menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Sampainya.

Seterusnya dalam pelaksanaan giat Bakti Sosial tersebut situasi dan kondisi berlangsung dalam keadaan aman terkendali dan kondusif, papar Kasubag mengakhiri. (Ardian)