Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kategori Instansi, Sambut HUT Tebing Tinggi ke 106 dan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

147

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P hadiri pembukaan Turnamen Futsal kategori Instansi yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Asber Jalan Gunung Leuser, Kota Tebingtinggi, Selasa (20/6/2023) sekira pukul 16.30 WIB.

Hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut yakni P.J Walikota Tebingtinggi Drs. Syarmadani, M.Si, Dandim 0204/DS diwakili Danramil 15/Sipispis Kapten Inf. P.M Simanjuntak, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut diwakili Wadanyon B Sat Brimob Polda Sumut AKP Mukhtar Khadoli, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Tebingtinggi diwakili oleh Hakim Zephania, S.H, M.H, Kepala Kejaksaan Negeri diwakili oleh Yudi Wijaya, S.H, Ketua KONI Anton, Ketua Askot PSSI Ir. Zainal Arifin Tambunan, PJU Polres dan para peserta turnamen Futsal.

Turnamen Futsal kategori instansi ini diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kota Tebingtinggi ke 106 dan HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023. Hal ini diungkapkan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media disela-sela kegiatan berlangsung.

Disebutkan bahwa sebagai penanggung jawab kegiatan turnamen Futsal katagori Instansi ini diamanahkan kepada Kapolsek Tebintinggi AKP Maruli Simanjorang dan kegiatan ini diprakarsai oleh Kapolres Tebingtinggi bersama dengan instansi Pemerintah Kota Tebingtinggi, ucap Kasi Humas.

Dikesempatan itu, dalam sambutannya Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan turnamen futsal Tebingtinggi Cup pada sore hari ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Tebingtinggi yang ke 106 dan HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023, semoga dapat kita laksanakan bersama dengan penuh semangat.

Dalam hal ini pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih pertama kepada ketua panitia dan seluruh perangkat panitia yang telah menyiapkan kegiatan ini berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga kegiatan olahraga Futsal sore hari ini dapat kita selenggarakan bersama.

”Saya mengajak kepada hadirin maupun peserta kegiatan futsal turnamen Tebingtinggi Cup ini untuk menjunjung tinggi sportivitas dimana kita ketahui bersama olah raga merupakan leading sektor utama untuk merajut kebersamaan, barulah dari situ nantinya kita berangkat menuju prestasi” kata Kapolres.

Dilanjutnya, harapan kami dengan adanya turnamen Futsal Tebingtinggi Cup ini selain merangkul dan melahirkan bibit-bibit baru dalam kegiatan olah raga bola kaki juga merajut kebersamaan antar lembaga antar instansi maupun antar kelompok yang ada di wilayah Tebingtinggi ini.

”Kami titip pesan kepada seluruh official maupun para wasit, hakim garis dan seluruh perangkatnya untuk bekerja dengan sebaik mungkin dan tetao sportif sehingga kegiatan olah raga ini bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik pula,” pinta Kapolres menutup sambutannya.

Adapun para peserta atau tidak instansi yang mengikuti turnamen Futsal diantaranya Sat Reskrim, Sat Brimob, Disporapar, Persatuan Wartawan Indonesia, Bank Mandiri, Sat Lantas, Koramil 13, Sat Intelkam, Dinas Perkim, Sekretariat Pemko, Rumah Sakit Kumpulan Pane, Sat Samapta, Dinas Damkar, Dinas Perpustakaan, Dinas Pertanian, Dinas Satpol PP, Dinas Perhubungan, Kejaksaan Negeri, Dinas PUPR,Dinas Pendidikan dan Sekretariat DPRD Tebinggtinggi, bilang Kasi Humas.

Ditambahkan AKP Agus bahwa turnamen Futsal memakai sistem gegur dan untuk para peserta yang berhasil memenangkan turnamen akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia yaitu untuk Juara I : Rp. 2.500.000,- (Thropy + Piagam dan sertifikat), Juara II : Rp. 1.500.000,- (Thropy + Piagam dan sertifikat) dan Juara III : Rp. 1.000.000,- (Thropy + Piagam dan sertifikat), jelas Kasi Humas menutup keterangan. (ar)