Kapolres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Saat Jumat Curhat

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon yang diwakilkan KBO Sat Samapta Iptu Gatot Priadi melaksanakan kegiatan Jumat curhat, bertempat di Warung Jipul Sirait, Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (8/3/2024).

Dalam kesempatan itu, KBO Sat Samapta mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama sama menjaga kamtibmas ditempat tinggal masing masing. Bersama sama mencegah peredaran narkoba dengan menghindari dan menjauhi narkoba karena dapat membahayakan kesehatan dan membunuh diri sendiri.

Selain itu, mengajak masyarakat untuk tidak melakukan aksi balap liar, memasang knalpot yang tidak sesuai spesifikasi dan melakukan aksi pawai, yang dapat membuat situasi kamtibmas tidak nyaman dan baik serta menghimbau agar menjauhi minuman keras dan perjudian.

“Jika masyarakat melihat ataupun mengalami kejahatan, maupun memerlukan kehadiran Kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044”, sebut KBO Sat Samapta.

Ditempat yang sama, masyarakat mengeluhkan adanya angkutan umum yang membawa penumpang diatas atap mobil dan meresahkan masyarakat. Serta meminta Kepolisian untuk menindak pelaku balap liar dan pengguna narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Wakapolsek Bandar Khalifah Ipda Jony Zuardi, Kanit Samapta Polsek Bandar Khalifah Ipda MTP Marpaung, Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Ronny B. Siahaan, Bhabinkamtibmas Aipda Donald Panjaitan, Kadus 2 Desa Juhar Togu Sinaga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar. (ar)