Jalankan Program Kapolri, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat

26

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjalankan program Kapolri, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH, MH bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Warung Pak Midin. Jln.KF.Tandean Lingkungan III Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jumat (08/03/24).

Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, KBO Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi, Iptu Thomson Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Rambutan Aiptu Boiman Silalahi, Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Bripka Alimudin, Brigadir Agustiyan dan Brigadir Sudarman.

Dalam kesempatan itu, Kasat Reskrim AKP Junisar mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat sembari menerima segala aspirasi, keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Selanjutnya dalam kegiatan, warga meminta dalam menjelang bulan suci Ramadhan ini agar ditertibkan mercon/kembang api dan knalpot brong biar masyarakat tenang melaksanakan ibadah sholat tarawih.

“Dengan banyaknya penangkapan pemakai dan penggedar narkoba dari pihak kepolisian membuat kami sangat senang dan tidak takut lagi untuk melapor kepada kepolisian,” ungkap warga.

Menanggapi apa yang disampaikan, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi menjawab pertanyaan warga dan memberikan saran maupun masukan untuk tetap bersinergi dengan aparat kepolisian terkait masalah mercon dan kembang api serta knalpot brong.

“Kami akan meningkatkan patroli pagi,siang dan malam untuk mengantisipasi perbuatan yang mengganggu ketenangan masyarakat,” tegas Kasat Reskrim.

Kemudian Kasat Reskrim meminta masyarakat manakala ada informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044 serta menyarankan agar tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing masing. (ar)