Dekatkan Diri ke Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat

21

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mendekatkan diri ke masyarakat, Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di rumah Pak Arman Jalan Saga Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Wisnugraha dan diikuti KBO Sat Narkoba Iptu Aris Darma Barus, KBO Sat Binmas Ipda Budi Santoso dan 3 personel Polres Tebing Tinggi serta dihadiri masyarakat setempat.

Dikesempatan tersebut, Kasat Narkoba mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga pemilu 2024 dapat berjalan aman dan tidak ada ditemukan kerusuhan.

Petugas juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Polres Tebing Tinggi dalam hal keamanan dan ketertiban. Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dengan cara menggunakan helm berstandard SNI, melengkapi surat surat kenderaan dan tidak menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi.

Jika masyarakat mengalami suatu tindak pidana, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044, nantinya petugas kepolisian akan merespon keluhan masyarakat.

Menanggapinya, masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi yang sudah meluangkan waktu untuk menyambangi masyarakat dan memberi himbauan. Dan masyarakat juga bersedia bersinergi dan bekerja sama untuk menjaga keamanan dilingkungan masing masing. (ar)