Kapolres Sergai Terima Audensi Gerakan Pemuda Ka’bah Sumut

68

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud terima audensi Gerakan Pemuda Ka’ bah Sumatera Utara di Polres Serdang Bedagai bertempat di ruang kerja Kapolres di Sei Rampah, Selasa (15/3/2022).

Turut mendampingi Kapolres, Kasat Intelkam Polres Sergai, AKP Siswoyo yang merima langsung Ketua Pemuda Ka’bah Sumut, Jonson Sihaloho, Ketua PC Kota Medan, Hasbi Lubis, Sekretaris Abidzar, Sekretaris Ka’bah Sumut, Taufiq Wahyudi, Ketua Panitia Harlah, Ustd Farhan, Bendahara, Muhazir Sitorus.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud mengatakan Kita selayaknya tetap menjalin silaturahmi.

“Organisasi bertujuan Mengkonsulidasi kekuatan dan untuk menumbuhkan kekuatan yang lain,”ujar Kapolres.

Sambung Kapolres. Pada saat ini Kab. Serdang Bedagai menerapkan Level III untuk itu kita tetap menjaga Protokol Kesehatan dan jangan menjadi kan kegiatan ini membatasi silaturahmi,”ujarnya.

“Terima kasih telah berkontribusi di Wilkum Polres Serdang Bedagai , dengan kehadiran teman – teman sekalian bisa menjadi tokoh yang dihormati di masyarakat. Terkait dengan situasi Politik” Kami membatasi dengan hal tersebut,”pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Pemuda Ka’bah Sumut, Jonson Sihaloho dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai yang sudah terima audensi kami dari Pemuda Ka’bah Sumut.

“Kami Gerakan Pemuda Ka’ bah (GPK) akan melaksanakan kegiatan memperingati hari lahir (harlah) yang Ke 40 pada tanggal 30 Maret 2022 dan 31 Maret 2022 , Harlah Ke 40 akan terpusat di Kota Medan.”ucap Jonson Sihaloho

Sambung Jonson. Pada saat yang bersamaan kami juga akan melakukan Launching Brigade Ka’ bah (Pengamanan Internal Gerakan Pemuda Ka’ bah) , Launching KTA nisasi dan Peletakkan batu pertama kantor GPK. Dalam kegiatan tersebut kami akan mengundang seluruh organisasi Pemuda yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami mengharap kehadiran pihak Polres Serdang Bedagai sebagai Narasumber dalam kegiatan yang akan kami lakukan,”pungkasnya. (AfGans)