Kapolres Sergai Laksanakan Jum’at Barokah

246

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si bersama personil melaksanakan jumat barokah di mesjid Al Ikhlas Desa Liberia, Kec. Teluk Mengkudu, Kab. Sergai jum’at (7/9/2018). Sholat Jum’at berjamaah bersama dengan masyrakat Desa Liberia Kec. Teluk Mengkudu yang di pimpin khatib Ustad Rojali.

Setelah selesai sholat berjama’ah di lanjut kan Kapolres menyampaikan kata sambutan tentang Harkamtibmas dan tentang agar masyarakat tidak cepat terpengaruh dengan banyak informasi-informasi yang menyesatkan yang ada di media Sosial, adanya kejadian kasus kasus cabul yang di lakukan keluarga sendiri terhadap anak atau orang lain, agar di tanamkan nilai-nilai kebaikan di dalam keluarga.

Setelah itu Acara dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih berupa sembako kepada masyrakat yang kurang mampu di halaman mesjid Al- Iklhas
Kemudian di lanjutkan acara makan snack berupa makan bubur bersama dengan seluruh peserta sholat.

Turut hadir dalam acara jumat barokah, Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga,Kabag Sumda Kompol Edi Syahputra,Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH. Tarigan dan Personil Polres dan personil Polsek Teluk Mengkudu

Seluruh Masyarakat Desa Liberia khususnya masyarakat yang melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah mengucapkan banyak berterima Kasih terhadap kehadiran Kapolres dan Personil dalam melaksanakan sholat jumat bersama di mesjid yang sangat positif dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri khususnya kepada Kapolres dan Personil Serdang Bedagai yang sudah mau berbagi dengan masyarakat di desa khususnya Desa Liberia.(AfGans)