Unsam Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat

336

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Universitas Samudra (Unsam) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat di lingkungan Universitas Samudra, bertempat di Aula Biro Rektor Unsam, Rabu (2/3/2022).

Pada acara tersebut Rektor Universitas Samudra secara resmi melantik 4 orang dosen yang diberi tugas tambahan sebagai berikut:

1. Ir. Rosmaiti, M.P sebagai Sekretaris Satuan Pengawas Universitas Samudra.

2. Madhan Anis, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra.

3. Fadlia, S.S., M.Ed sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra.

4. Reni Nuryanti, S.Pd., M.A. sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Sejarah pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra.

Rektor Universitas Samudra, Dr. Ir. Hamdani, M.T dalam sambutannya mengatakan pentingnya peningkatan sumber daya manusia yaitu dosen dengan kualifikasi pendidikan S3 yang merupakan syarat untuk kelayakan memperoleh pendanaan kampus merdeka.

Utuk itu beliau menyampaikan dukungannya kepada para dosen untuk terus mengembangkan potensi diri dengan melanjutkan studi S3 dan memperoleh gelar Doktor. “Kepada dua ketua jurusan yang dilantik agar mengutamakan pendidikan Doktor, petakan jumlah Doktor berkoordinasi dengan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta Koordinasi dengan Koordinator Prodi mengenai Birokrasi dengan mahasiswa,” ujarnya.

Bapak Rektor juga berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Turut hadir saat acara tersebut Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Wakil Dekan, Plt. Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama, Ketua Satuan Pengawas, Para kepala UPT. di lingkungan Universitas Samudra. (Hms Usm/AA)