Kapolres Sergai Cek TPS Desa Gempolan, Harapkan Damai Saat Pemungutan Suara

118

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang bedagai (Sergai) AKBP Ali Machfud melakukan pengecekan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkades Tahun 2022 di Kabupaten Sergai, Sumatera Utara.

Pria dengan melati dua dipundaknya ini meng himbau kepada panitia pemilihan kepala desa (P2KD) agar selalu menjaga dan tetap mencipta kan situasi aman dan kondusif saat pilkades berlangsung.

Dikatakannya, pihaknya akan melakukan peng amanan selama berjalannya tahapan Pilkades, termasuk saat pemungutan suara agar tercipta situasi aman dan Kondusif.

“Kita berharap saat pelaksanaan pemungutan suara agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun” pungkasnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan pengecekan TPS dihadirin Kabag SDM Polres Serdang Bedagai KOMPOL E. Tambunan, S.H, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH, Personel PAM TPS AIPDA RT. Sihombing

Kapolres Serdang Bedagai Meninjau Lokasi Dalam Rangka Melihat Kesiapan Pengamanan Desa Dalam Rangka Mensukseskan Ops Mantap Huta Toba – 2022 Di Kab. Serdang Bedagai Wilkum Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Juga Menyampaikan Kepada Personel Pengamanan Agar mengajak masyarakat dan seluruh pihak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban pada saat menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak pada tanggal 31 ini. (AfGans)