Kapolda Sultra Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti, 30 Personel Polri Siap Mengabdi Kembali Ke Masyarakat

95

SULTRA (Kendari) ketikberita.com | Suasana penuh haru mewarnai Aula Dachara Mapolda Sultra, Rabu 13 Desember 2023. Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto pimpim pelaksanaan upacara wisuda purna bakti bagi 30 personel yang telah resmi pensiun setelah mengabdi kepada korps bhayangkara. 30 personel polri tersebut terdiri dari 25 Pamen, 4 Pama dan 1 PNS Polri.

“Upacara wisuda purna bakti merupakan tradisi yang sarat makna sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi mereka yang telah mengakhiri masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui institusi polri tercinta ini, ” ungkap Irjen Teguh Pristiwanto.

Kapolda mengajak kepada seluruh personel agar meneladani semangat dan kesetiaan para purnawirawan, dimana semangat pengabdian dharma bhakti kepada NKRI melalui Polri tidak dapat diragukan lagi.

Jenderal Bintang Dua asal Baintelkam Polri tersebut menambahkan bahwa meskipun sudah memasuki masa pensiun tetapi semangat pengabdian bhayangkara kepada masyarakat harus terus tetap dilanjutkan tanpa mengenal tempat dan batas waktu.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kesetiaan serta dharma bhakti yang dipersembahkan kepada NKRI khususnya kepada Polri yang kita cintai ini, ” pungkasnya. (r/red)

Artikulli paraprakSiaga Patroli, Polres Tebing Tinggi Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu
Artikulli tjetërIPAM Martubung Perumda Tirtanadi Kembali Gotong Royong bersama Warga