Siaga Patroli, Polres Tebing Tinggi Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu

161

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Demi mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pemilu, Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli diwilayah hukumnya, Selasa malam sekitar pukul 20.30 wib (12/12/23).

Sebelum pelaksanaan patroli, AKP BSM. Tarigan selaku perwira pengawas didampingi Ipda Jhon Pelawi,SH memberikan arahan kepada petugas patroli Polres Tebing Tinggi untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, dan juga untuk bersikap humanis terhadap masyarakat.

Patroli dengan menggunakan kenderaan dinas double cabin ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dimalam hari serta mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Dikegiatannya, tim patroli menyusuri beberapa lokasi yang dianggap rawan kecelakaan dan kantor pemerintahan seperti simpang empat Kota Tebing Tinggi, simpang beo, gudang logistik KPU Jalan Imam Bonjol, Kantor Bawaslu Jalan Deblod Sundoro, dan Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Jalan RS. Umum Kota Tebing Tinggi.

Dari hasil pelaksanaan patroli, petugas patroli tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas dan pelaksanaan patroli berlangsung aman. (ar)

Artikulli paraprakResmikan SPKL di Balai Kota, Mobil Listrik Makin Tumbuh, Bobby Nasution Silahkan PT Voltron Investasi
Artikulli tjetërKapolda Sultra Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti, 30 Personel Polri Siap Mengabdi Kembali Ke Masyarakat