Kadispar Provinsi Banten Berikan Penghargaan Kepada Dirpamobvit Polda Banten

203

SERANG (Banten) ketikberita.com | Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Banten Drs. M. Agus Setiawan memberikan penghargaan kepada Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi di ruang kerjanya pada Jum’at, (21/01).

Penghargaan yang diberikan oleh Kadispar Provinsi Banten yang didampingi oleh stafnya yaitu Kepala Bidang Pengembangan SDM Pariwisata dan Ekraf Hj. Linda Rohayati, Kepala Seksi Pengembangan Standarisasi dan kualifikasi SDM Hj. Hayati Nufus, Kepala Seksi Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata Rohaendi, dan Kepala Seksi Pengembangan Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif Ratu Niken Soraya merupakan bentuk apresiasi dari Dinas Pariwisata Provinsi Banten kepada Dirpamobvit Polda Banten atas terobosan pembuatan aplikasi Pendekar Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pemberian penghargaan Kadispar Provinsi Banten tanpa sepengetahuan dan menjadi sebuah kejutan dipagi hari yang cerah ini. “Saya tidak menyangka akan didatangi oleh Kadispar Provinsi Banten beserta stafnya yang kemudian memberikan penghargaan atas terobosan kreatif Aplikasi Pendekar Banten Ditpamobvit Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Kadispar Provinsi Banten Drs. M. Agus Setiawan menyampaikan bahwa ia memang sengaja tidak memberitahukan kedatangannya kepada Dirpamobvit Polda Banten, karena ia dan stafnya ingin memberikan kejutan kepada Bapak Edy Sumardi Dirpamobvit Polda Banten. “Saya memang sengaja tidak mengkonfirmasi kedatangan saya, karena memang kami ingin memberikan kejutan kepada Bapak Edy Sumardi. Kami memberikan penghargaan kepada beliau selaku Dirpamobvit Polda Banten karena terobosan kreatifnya yang telah membuat aplikasi Pendekar Banten.

Aplikasi tersebut secara tidak langsung telah banyak membantu kami selaku Dinas Pariwisata Provinsi Banten untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Banten, dan tentu juga aplikasi ini membantu banyak masyakarat yang membutuhkan informasi terkait pariwisata. Mulai dari daftar tempat wisata di Provinsi Banten lengkap dengan peta lokasinya dan layanan-layanan lainnya yang dapat mempermudah kami dan masyarakat,” kata M. Agus Setiawan.

Tidak lupa Edy Sumardi selaku Dirpamobvit Polda Banten mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah diberikan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten kepada dirinya dan ia berharap Dinas Pariwisata Provinsi Banten dapat terus mendukung aplikasi Pendekar Banten agar manfaatnya dirasakan oleh seluruh masyarakat. (Bidhumas/Sunar).