Kabir Bedi Beri Penjelasan kepada Gubsu saat Berkunjung ke Stand Perumda Tirtanadi

147

MEDAN ketikberita.com | Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi memberikan penjelasan kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat mengunjungi stand Perumda Tirtanadi di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Minggu (18/6/2023) sore.

Gubsu Edy Rahmayadi yang datang ke PRSU bersama keluarga dan Kepala Dinas (Kadis) Pemprovsu meninjau langsung stand yang ada di PRSU, tak luput dari kunjungan Gubsu mendatangi stand Perumda Tirtanadi.

Dirut Kabir Bedi didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Minum Harun Alrasyid, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga dan yang lainnya menyambut dengan hangat kedatangan Gubsu Edy Rahmayadi di stand Perumda Tirtanadi.

Dirut Kabir Bedi menjelaskan kepada Gubsu Edy Rahmayadi bahwa saat ini Perumda Tirtanadi terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan membangun Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) di beberapa titik Kota Medan seperti akan dibangunya IPAM di Pulo Brayan 500 liter/detik Medan Johor 400 liter/detik dan yang lainnya.

“Saat ini Pak (Gubsu ) Perumda Tirtanadi akan fokus pada pembangunan IPAM di beberapa titik Kota Medan yang bertujuan memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, selain itu juga sudah dimulai Kerjasama Operasi (KSO) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara dan Nias Barat”kata Kabir Bedi.

Kabir Bedi juga menjelaskan bahwa saat ini Perumda Tirtanadi sudah berupaya menyelesaikan proses konstruksi dan pelelangan pekerjaan penyediaan air +/- 2.700 liter/detik yaitu dari SPAM Belumai Binjai 1.100 liter/detik, Pulo Brayan 500 liter/detik, Johor 400 lier/detik Pancur Batu 40 liter/detik dan proses uprating Sunggal 400 liter/detik serta proses uprating Delitua 300 liter/detik.

Gubsu dan rombongan yang hadir di Stand Perumda Tirtanadi merasa puas akan penjelasan Dirut Kabir Bedi dan Gubsu berharap dari penjelasan tersebut dapat terealisasi dalam waktu dekat. (red)