Jelang Pemilu, Polres Tebing Tinggi Silaturahmi dan Wirit Yasin Kepada Masyarakat

59

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Iptu Herman Sentosa bersama bhabinkamtibmas Aipda Efesus Purba silaturahmi dan menghadiri kegiatan wirit yasin disalah satu rumah warga di Dusun II Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (08/02/24).

Perwiritan yang diadakan setiap malam Jumat ini dihadiri Tokoh Agama M.Sulaiman, Tokoh Adat Sadikin Abdi, Tokoh Pemuda Robi Angara, Kadus 2 Desa Limbong Zulkarnain Pasaribu dan masyarakat Desa Limbong.

Kehadiran Kapolsek dan bhabinkamtibmas ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Desa Limbong yang merupakan warga binaan Polsek Dolok Merawan.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan selalu bersinergi dengan Polsek Dolok Merawan dalam hal keamanan.

Selain itu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada akan tindak pidana atau kejahatan lainnya. Jika melihat maupun mengalami tindak pidana kejahatan, agar segera menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044.

Kapolsek juga menyampaikan, dalam menghadapi proses tahapan pemilu, masyarakat boleh berbeda pilihan. Akan tetapi jangan jadikan perbedaan itu menjadi pemicu terjadinya perpecahan antar warga, sehingga terciptanya pemilu yang aman dan damai sesuai dengan Program Prioritas Kapolda Sumut. (ar)