Jelang Pemilu 2024, Polres Tebing Tinggi Kunjungi Tokoh Agama Konghucu

134

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebinggtinggi melalui Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan mengunjungi tokoh agama Konghucu Kota Tebingtinggi yakin Bapak Suhendra dalam rangka sambang dan silaturahmi menjelang perhelatan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kunjungan tersebut berlangsung pada Rabu (27/9/2023) pagi, sekira pukul 10.00 WB, di Komplek Perumahan TPI Jalan Tengku Hasyim, No. 112, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media melalui pesan WhatsApp seluler.

Dalam melakukan kunjungan itu, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP B.S.M Tarigan didampingi Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tebingtinggi Aiptu Roni B. Siahaan dan Ps. Kanit Binkamsa Aiptu Satria Dharma Putra dan staf Binmas Bripka Handi Oky Manalu, S.H, ujar AKP Agus.

Lanjutnya, adapun kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Polri yang presisi dan dalam rangka penggalangan kepada tokoh agama Konghucu di Kota Tebinggtinggi untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 yang akan diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia, kata Agus.

Masih kata Agus, selain melakukan sambang dan silaturahmi kepada Bapak Suhendra, Kasat Binmas bersama personel juga menyempatkan untuk bertukar pikiran dan menerima setiap masukan dari tokoh agama agar Kamtibmas tetap terpelihara, aman, tertib dan kondusif di Kota Tebingtinggi, bilangnya.

Sedangkan tokoh agama Konghucu, Bapak Suhendra diakhir pertemuan itu, kepada Kasat Binmas dan personel mengutarakan kesiapannya untuk mendukung Polri dalam menjaga Harkamtibmas selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, terkusus di Kota Tebingtinggi.

”Mari bersama kita jaga Kamtibmas di Kota Tebingtinggi ini, semoga Pemilu tahun 2024 mendatang berlangsung aman, lancar dan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang sesuai dengan keinginan hati rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tebingtinggi, tutur Suhendra yang disampaikan Kasi Humas. (ar)