Jelang Berbuka Puasa, Polsek Dolok Merawan Berbagi Takzil Kepada Masyarakat

21

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang berbuka puasa, personel Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi melaksanakan pembagian takzil kepada masyarakat dan pengguna jalan raya yang melintas di Mapolsek Dolok Merawan, Selasa (26/3/2024).

Pembagian takzil dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Herman Sentosa didampingi Wakapolsek Ipda Budianto Sinaga dan diikuti personel Polsek Dolok Merawan serta pengurus bhayangkari ranting Dolok Merawan.

Sembari membagikan bungkusan takzil, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kenderaan bermotor khususnya sepeda motor untuk menggunakan helm pada saat berkendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Pembagian takzil ini merupakan suatu ibadah dan termasuk kegiatan sosial yang dilaksanakan jajaran Polres Tebingtinggi”, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto secara terpisah, Rabu (27/3/2024).

Usai membagikan takzil, personel Polsek Dolok Merawan melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus bhayangkari, hal ini untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Polsek Dolok Merawan dan bhayangkari sehingga bhayangkari dapat mendukung kegiatan positif personel Polri dalam menjalankan tugas. (ar)