Jasad Indra Korban Tenggelam di Sungai Bedagai Ditemukan Warga, Pas Dalam waktu 24 Jam

472

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Ratusan warga Desa Nagur bersama nelayan tradisional terus mencari keberadaan korban jatuh tenggelam di Sungai Bedagai tepatnya di tikungan aliran Teluk Sungai Sawit India Dusun 3 Desa Nagur, Sungai Bedagai, Sabtu (02/4/2022) lalu, sekitar pukul 11.00 Wib.

Bukan saja nelayan beserta warga yang turun mencari korban jatuh tenggelam itu, namun dari pihak kepolisian khususnya Polsek Tanjung Beringin, Satpol Airud, KPLP tampak terlihat dalam pencarian korban terjatuh tenggelam tersebut.

Indra (korban-red) yang baru enam hari ikut melaut itu dan terjatuh dari sampan yang ditumpanginya di Sungai Bedagai disaat ingin pulang usai mencuci jaring (pukat), Akhirnya ditemukan salah seorang warga Dusun 1 Kampung Baru Desa Nagur bernama Syahruddin (46) dalam keadaan tidak bernyawa disaat mencari dan menyusuri pinggiran sungai bersama warga lainnya.

Syahruddin kepada media, Minggu (3/4/2022) siang mengatakan, disaat dia sedang menyusuri pinggiran sungai masih belum menemukan jasad Indra dan tergerak hatinya ingin beralih ke posisi tengah sungai.

Tepat pukul 11.00 Wib, ” Syahruddin dengan posisi meraba, terpegangnya kaki kiri jasad indra dalam posisi telungkup, dan mengangkatnya sambil berteriak “Woi, woi” ini dia kutemukan, adapun jarak penemuan jasad Indra lebih kurang seratus meter dari tempat kejadian,” katanya.

Mendengar teriakan Syahruddin, ratusan warga dan nelayan pada saat itu sedang mencari langsung menghampiri Syahruddin dan membantu meng evakuasi jasad korban dengan menaiki sampan menuju rumah mertua (korban-red) di Dusun 1 Desa Nagur.

Tidak butuh waktu lama dikediaman mertua korban disemayamkan, jasad Indra langsung diberangkatkan menggunakan Mobil Ambulance kerumah orang tuanya di Dusun VI Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai untuk dikebumikan. (AfGans)