Jalin Silaturahmi dan Sinergitas Kapolda Bali Kunjungi Makodam

147

DENPASAR (Bali) ketikberita.com | Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali yang baru, bertempat di Ruang Tamu Pangdam, Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Kamis (20/7/2023).

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut, diawali dengan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolda dan Waka Polda bersama para Pejabat jajaran Polda Bali oleh Pangdam IX/Udayana. Selanjutnya, Pangdam memperkenalkan para Pejabat yang mendampingi diantaranya Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy dan para Asisten Kasdam IX/Udy.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, bahwa sinergitas antara Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali telah berjalan dengan baik, terutama terlihat dari sinergi dalam melaksanakan pengamanan berbagai even baik bersekala nasional maupun internasional yang dilaksanakan di wilayah Provinsi Bali.

“Selain itu, sinergitas TNI dan Polri khususnya di Provinsi Bali juga terjalin sangat baik, karena hingga saat ini tidak pernah terjadi kejadian negatif antara TNI dan Polri,” ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali mengucapkan terimakasih atas segala penyambutan oleh Pangdam IX/Udayana bersama Jajaran yang telah menerima dengan penuh kekeluargaan di Makodam IX/Udayana.

Selanjutnya, Kapolda Bali menyampaikan maksud dan tujuannya ke Makodam IX/Udayana adalah dalam rangka bersilaturahmi dan lebih meningkatkan lagi sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini, serta memperkenalkan diri dan memperkenalkan Waka Polda Bali bersama para Pejabat Polda Bali yang mendampinginya.

Acara kunjungan silaturahmi yang berlangsung aman, lancar dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan foto bersama. (red/Udy)