Aksi Pencurian Terekam Kamera CCTV, Pelaku Ambil Celana dan Dompet Kenek Bus

122

P.SIANTAR (Sumut) Ketikberita.com | Aksi pencurian terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Videonya sempat beredar melalui aplikasi pesan lintas platform.

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini berhasil memuluskan aksinya walaupun lokasi tempat pelaku beraksi dekat dengan pos security perumahan Rami dan pihak security Hotel Horison.

Tempat kejadian perkara (TKP), terjadi di Jln. Rakutta sembiring, kecamatan Siantar Martoba tepat di depan pintu masuk perumahan Rami, sebelah Hotel Horison. Berdasarkan informasi yang di himpun awak media kejadian itu terjadi hari Rabu, tanggal 23 November 2022 sekitar pukul. 02.30 WIB, saat itu korban sedang tidur di dalam bus tersebut, pelaku yang terekam CCTV sebanyak satu orang berpakaian kaos lengan pendek serta menggunakan celana pendek. Barang yang berhasil diambil adalah celana dan dompet berisi uang.

Sementara itu, saat dikonfirmasi apakah sudah ada laporan terkait kejadian ini lewat aplikasi Whatsappnya Kanit Reskrim Siantar Martoba Dikson Rumapea mengatakan “Tidak ada mereka buat laporan dipolsek martoba, mungkin dipolres.” Rabu (23/11/2022) malam.

Disisi lainnya, salah satu tokoh pemuda setempat keberatan dengan pernyataan oknum di awal Video, “Keknya orang sini ni, gak mungkin orang lain.”(00.00 s/d 00.07). “Jangan karena kata-katanya itu semua orang di Siantar ini menganggap orang kampung ini maling semua. Itu dampaknya bisa sangat besar untuk masyarakat sekitar sini.

Daerah ini kan jalan lintas, jalan umum, banyak orang yang lalu lalang di sini. Jadi saya harap oknum tersebut bisa segera memberikan klarifikasi atas pernyataannya tersebut.” Rabu (23/11/2022). (Yuda)