Iptu Rudianto Sinaga Pimpin Apel Pengamanan Kotak Suara di Kantor PPK Sipispis

30

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Iptu Rudianto Sinaga selaku Padal Polres Tebing Tinggi memimpin kegiatan Apel pagi personel Pam pengamanan kotak suara di kantor PPK Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai dan juga pengawalan kotak suara di PPK Sipispis untuk dibawa ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (26/02/24).

Personel yang mengikuti apel dan melaksanakan piket Shift B, antara lain, Aiptu Iwan Kukuh Santoso, Aiptu Togap H. Pakpahan, Aipda Deddy S. Saragih, Aipda Binsar H Nainggolan, Bripka Denni C. Saragih, Bripka Agus S. dan Bripka Marsita S.

Lewat arahannya, Iptu Rudianto Sinaga meminta agar personel Pam PPK melaksanakan pengamanan pergeseran kotak suara dari gudang PPK ke truk ekspedisi.

“Personel yang sudah ditunjuk untuk pengawalan agar bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Senin (26/02/24) mengatakan jumlah kotak suara yang akan dibawa dari PPK Sipispis ke Gudang Logistik KPU Sergai sebanyak 550 kotak dengan angkutan truk sebanyak 2 trip.

“Dalam hal ini, personel Polres Tebing Tinggi akan mengawal ketat pergerakan kotak suara tersebut, sampai dengan saat ini situasi di kantor PPK masih dalam keadaan aman kondusif, logistik kotak suara masih aman dan lengkap,” cetusnya. (ar)