H. Daman, Terus Berikan Aksi Nyata Dalam Hal Benah Membenahi, dan Memberikan Bermanfaat Untuk Masyarakat

196

ROKAN HILIR (Riau ) ketikberita.com | Bukan hanya insfratruktur jalan saja yang diperbaiki, jembatan penghubung juga sangat penting untuk dibenahi, salah satunya jembatan sungai mayang, yang ada di Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babusalam, Rokan Hilir (Riau).

Tampak salah satu pekerja yang dikirim oleh, (H. Daman), Saat ini sedang melaksanakan tugasnya, untuk perbaiki jembatan penghubung tersebut, Pada Kamis, (22/08/2023).

Saat ditemui awak media, (H. Daman) mengatakan, jembatan yang menjadi penghubung antar satu Desa ke Desa lainnya, itu menjadi Hal penting untuk diperhatikan.

Sebab bila jembatan penghubung mengalami kerusakan, dan menghambat aktifitas sehari-hari Masyarakat, untuk menuju antar satu daerah ke daerah yang lain, Maka otomatis Hal itu akan mempengaruhi putaran roda perekonomian.

Saya H. Daman, dengan dukungan yang diberikan oleh Masyarakat kepada saya, Agar melaksanakan perbaikian infrastruktur jalan rusak, yang ada di kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, dan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara, Maka jembatan penghubungnya juga harus di perbaiki.

Dan saat ini perbaikan Jembatan Sungai Mayang, yang menjadi penghubung, dari Ampaian Rotan, menuju ke Kubu, Sei Daun, dan Penipahan, masih dalam pelaksanaan masa pengerjaan, Pungkasnya. (Sahsiandi Lubis)