Gubsu Edy Rahmayadi Mendukung Penuh Kegiatan Musda I JMSI Sumut

138

MEDAN ketikberita.com | Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) melakukan kunjungan ke rumah dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Jum’at (16/6/2023) pagi.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) I JMSI Sumut yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2023, di Hotel Dharma Deli, Medan.

Dalam kunjungan tersebut, Plt. Ketua Pengda JMSI Sumut Aulia Andri, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Gubernur.

“Terima kasih atas sambutan hangat pak Gubernur, semoga pertemuan ini menjadi langkah awal yang lebih baik dalam sinergivitas kami (JMSI) dengan pemerintah Provinsi Sumut dalam peran media online sebagai corong informasi kepada masyarakat Sumut,” ujarnya.

Aulia Andri juga menyampaikan rencana kegiatan pelantikan Jajaran Pengda JMSI Sumut yang akan segera dilaksanakan setelah hasil Musda I menetapkan ketua terpilih JMSI Sumut.

“Jadi pak Gubernur, setelah Musda ini, kami juga akan segera melaksanakan pelantikan pengurus baru JMSI Sumut. Kami berharap pak gubernur juga nantinya dapat hadir untuk memberikan motivasi dan bimbingan kepada kami,” jelas Aulia.

Sedangkan, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam kesempatan itu menyatakan akan siap mendukung secara penuh kegiatan Musda I JMSI Sumut.

“Sebagai Gubernur, saya mendukung segala aktivitas positif di Sumut ini, jadi apa yang bisa saya bantu untuk menyukseskan kegiatan kalian itu, akan saya lakukan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Edy juga berpesan, agar media-media yang ada di Sumut untuk dapat memberikan informasi yang benar demi kemajuan Provinsi Sumatera Utara.

“Saya harap, kalian semua ini, para pemilik media yang tergabung ke dalam JMSI ini bisa lebih real. Sampaikan berita apapun kalau itu benar. Jadi, masyarakat Sumut ini bisa mendapatkan informasi yang benar. Biar lebih maju Sumut kita ini,” tandas Edy. (red)