Giat Positif Polri Bulan Ramadhan, Kasat Reskrim Bagikan Takjil di Depan Mapolres Tebing Tinggi

19

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Melalui kegiatan positif Polri di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH, MH bersama jajaran membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Tebingtinggi, Kamis sore (21/3/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Kegiatan bakti sosial pembagian takjil Kepada masyarakat ini turut dihadiri, KBO Sat Reskrim Polres Tebingtinggi Iptu T Simanjuntak, S.H, MH, Kanit Tipidter Polres Tebingtinggi Iptu Fernando Sitepu, S.H, M.H, personel Sat Reskrim dan personel Polres Tebingtinggi.

Tampak di lokasi, sejumlah masyarakat sangat antusias dan senang atas bentuk kepedulian Polres Tebingtinggi yang turut merasakan perjuangan masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa dengan berbagi makanan berbuka puasa yakni takjil kepada masyarakat yang melintas di sore itu.

Salah satu masyarakat, Sunaryo (43) mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Tebingtinggi turut berbagi dan telah sudi memberikan takjil kepada dirinya yang sedang berpuasa.

“Terimakasih kepada Bapak-Ibu di Polres Tebingtinggi atas pemberian takjil kepada saya, semoga Allah membalas amal baik bapak ibu, takjil ini akan saya santap saat berbuka nanti,” tandasnya. (ar)