Acara Buka Puasa Ramadhan 1445 H dan Silaturrahmi keluarga Besar di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar

37

PEMATANGSIANTAR (Sumut) ketikberita.com | Di dalam Bulan Suci Ramadhan terdapat banyak amalan dengan ganjaran pahala yang sangat besar seperti Buka Puasa Ramadhan 1445 H dan Silaturrahmi yang dilaksaksankan Oleh Lapas Narkotik Kelas IIA Pematangsiantar. Kamis, (21 maret 2024).

Pada kegitan buka bersama ini dihadiri langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar beserta jajaran pejabat struktural serta diikuti oleh Staff dan para WBP lintas agama.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 18.30 sampai dengan selesai bertempat di Mesjid At Taubah Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

Di dalam pelaksanaannya, WBP secara keseluruhan mendapatkan hidangan menu berbuka puasa, dengan semangat di bulan ramadhan ini mereka sangat bersyukur akan adanya momen buka bersama ini.

Pada Kesempatan itu juga Kalapas memberikan sedikit amanat yang bisa dimaknai secara bersama, dimana beliau menyampaikan pentingnya rasa syukur yang harus ditanamkan di dalam diri ini, karena kita seseorang senantiasa bersyukur maka niscaya rezeki akan ditambah oleh Tuhan yang maha esa.

Dan selanjutnya Diharapkan dengan adanya momentum buka bersama ini dapat membuka jalan sillaturrahmi menjadi kuat dan semakin kompak dan solid serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. (zal)