Gencar dilakukan Patroli Cipkon Polsek Batu Ampar Himbauan Kamtibmas Gencet Tindak kriminal

122
Foto : Ist Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.SH/ Red- Indralis

BATAM ketikberita.com | Polresta Barelang – Polsek batu ampar Hari senin tanggal 19 Juni 2023 sekitar pukul 23.00 wib telah dilaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan).

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar sebanyak 6 orang personil yang dipimpin oleh PS panit lantas Aiptu Armansyah, dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Batu Ampar yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat/keramaian dan titik yang di anggap rawan di wilayah Polsek batu ampar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwiatmoko Wiroseno S.H, S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar, untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan”ucap beliau

Sekitar pukul 02.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (r/Opung – Indralis)