Gelar Kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi, DPC PDI Perjuangan Tebing Tinggi Bagikan SK Pengurus Ranting dan Plang Partai

243

TEBING TEBING (Sumut) ketikberita.com | Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tebingtinggi menggelar kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi Partai pada Selasa (28/2/2023) di Kecamatan Padang Hulu kota setempat.

Dalam kegiatan konsolidasi itu, DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi juga melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada pengurus ranting di Kecamatan Padang Hulu dan Padang Hilir.

Tidak hanya itu, DPC PDI Perjuangan Kota Tebinggtinggi juga membagikan plang nama partai untuk seluruh kepengurus ranting agar di pasang di sekretariat ranting masing-masing, sebut Iman Irdian Saragih, SE selaku Ketua PDI Perjuangan, dikutip dalam postingan Facebooknya, Selasa (28/2) sekira pukul 18.00 WIB.

Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan konsolidasi dan sosialisasi sekaligus silaturrahmi antar pengurus DPC, PAC, Ranting dan anak Ranting, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, aamiin, ucap Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi itu. (Ar)

Artikulli paraprakGelar Musorkot, Pengurus KONI Berupaya Memajukan Olah Raga di Tebing Tinggi
Artikulli tjetërBobby Nasution Apresiasi Pemuda Muhammadiyah Ikut Gerakkan Sektor Perekonomian