Bobby Nasution Apresiasi Pemuda Muhammadiyah Ikut Gerakkan Sektor Perekonomian

184

MEDAN ketikberita.com | Wali Kota Medan Bobby Nasution sangat mengapresiasi peran Pemuda Muhammadiyah di berbagai bidang, termasuk menggerakkan sektor perekonomian di Kota Medan. Hal ini sejalan dengan program Pemko Medan yakni membangkitkan perekonomian lewat UMKM.

Apresiasi ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima kunjungan pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Medan di Balai Kota Medan, Selasa (28/2) petang.

“Kami juga mensupport seluruh program kerja Pemuda Muhammadiyah. Kita dukung gerakan Pemuda berbasis agama, terlebih dalam membentuk karakter anak muda yang berakhlakul karimah dan menjadi contoh baik bagi siapa saja,” harapnya.

Selain bersilaturahmi, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan M Irsyad mengaku, kehadirannya bersama para pengurus bermaksud untuk mengundang Bobby Nasution sebagai pembicara dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Pemuda Muhammadiyah pada 11 Maret mendatang.

“Kami berharap Pak Wali Kota bersedia hadir dan memberikan motivasi kepada Pemuda Muhammadiyah nantinya. Sebab, kami melihat Pak Wali Kota sebagai sosok pemimpin muda yang menginspirasi. Artinya, membangun semangat kepada para pemuda untuk bisa berkreasi, berinovasi bahkan menjadi pemimpin seperti bapak,” terang Irsyad. (er)

Artikulli paraprakGelar Kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi, DPC PDI Perjuangan Tebing Tinggi Bagikan SK Pengurus Ranting dan Plang Partai
Artikulli tjetërKPw BI Sumut Perkirakan Laju Inflasi di Tahun 2023 Lebih Rendah dari Tahun 2022