Forkopimda Kabupaten Asahan Hadiri Open House di Kediaman Danlanal TB/AS

248

ASAHAN (Sumut) Ketikberita.com | Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Asahan menghadiri Open House Perayaan Natal yang digelar oleh Danlanal TB/AS Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, D.W.C di Rumah Dinas Danlanal TB/AS, Kota Tanjung Balai, Minggu (25/12/2022). Tampak hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Kapolres Asahan Dandim 0208/AS, Kajari Asahan (Mewakili), Ka BNN, Asisten II Ekbang, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kabag Protokol.

Kehadiran Wakil Bupati dan Forkopimda disambut Hangat Danlanal beserta Ibu dan jajaran Lanal TB/AS dalam dalam suasana kasih natal. Danlanal TB/AS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam perayaan Natal Tahun ini. “Terimakasih kepada rekan, kerabat yang telah berkenan hadir pada perayaan natal di kediaman kami saya merasa punya banyak saudara di Kabupaten Asahan ini ,” ujar Danlanal.

Beliau berharap keakraban yang sudah terjalin bisa terus di jalankan dan ditingkatkan untuk menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya. “Semoga kita selalu dalam perlindungan Tuhan dalam menjalankan segala tugas untuk Asahan tercinta,” pungkas Danlanal.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi bersama Forkopimda mengucapkan Selamat Natal kepada Danlanal TB/AS beserta keluarga besar Lanal TB/AS dan secara umum kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang merayakannya. “Selamat Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada semua yang merayakan. Kita berharap semuanya menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta saling menjaga toleransi,” pungkas Wakil Bupati.

Usai berkunjung ke kediaman Danlanal TB/AS Rombongan Forkopimda kembali melakukan Peninjauan Pos Pengamanan NATARU di Stasiun Kereta Api Kisaran dan menyerahkan Bingkisan.

Wakil Bupati mengatakan Peninjauan Pos NATARU ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan sarana Prasarana dan personil Pos pelayanan dan pengamanan dalam memberikan rasa aman kepada Masyarakat selama pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Wakil Bupati Juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas selama melakukan perjalanan mudik Natal 2022 dan Tahun baru 2023. (KBM)