Emsah Perangin-Angin Calon DPD RI Harapkan Perubahan Untuk Kepentingan Rakyat

146

MEDAN ketikberita.com | Calon anggota DPD RI mengatakan daerah banyak menjadi sapi perahan bagi pusat. Akibatnya terjadi pembangunan yang minim, hal dikatakan Ir. Emsah Perangin-Angin, Perjuangan ini adalah perjuangan Sumut.

Sudah saatnya anggota DPD RI memperjuangan daerahnya seperti Sumatera Utara yang terdiri dari 33 kabupaten kota. Dan beliau juga mengajak seluruh insan dan elemen masyarakat untuk saling membahu dan bekerjasama agar satu visi dan misi.

Sebagai anggota DPD RI harus mampu membangun program ke depan, dan DPD menjadi corongnya Sumut. Karena mewakili lebih 12 juta masyarakat Sumatera Utara.

Karena dari 4 anggota DPD RI yang bakal terpilih sangat minim dalam perjuangan. “Mari membangun Sumut, di parlemen”, karena dalam motto hidup Emsah Perangin angin adalah membahagiakan untuk kebahagian orang banyak. Sejatinya jabatan itu adalah menuju tiket kita ke surga, untuk kita membela kepentingan rakyat. Karena hal ini adalah amanah yang dititipkan untuk membela kepentingan rakyat.

Emsah menyebutkan agar apa yang akan kita perjuangkan untuk membangun Sumatera Utara. Dari kacamata politik, sebut Emsah bahwa banyak persoalan yang harus diselesaikan. Karena didalam persoalan itu harus melihat, mendengar dan menelaah baru diperjuangkan.
“Masyarakat Sumatera Utara saat ini membutuhkan anggota DPD RI yang berani bertarung untuk “lantang” dalam menyampaikan aspirasi masyarakat di pusat untuk membangun daerah.

Berani berjuang untuk rakyat itu adalah modal untuk tiket ke Senayan sebagai legislator di DPD RI terangnya.

Emsah Perangin-angin yang merupakan aktivis pergerakan lingkungan khusus kehutanan ingin berjuang untuk menempati posisi didalam Hasil hutan.

Selain itu katanya Hasil dari hutan cukup berlimpah ruah, tapi rakyat kita tetap miskin, sangat membutuhkan kehidupan yang layak. Untuk itu sudah saatnya kita butuh anggota DPD RI yang lantang berbicara ditingkat nasional.

Emsah juga menargetkan agar masyarakat dapat memilih dengan target 1 juta agar dapat mengantarkan dirinya sebagai legislator di DPD RI pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Untuk itu lanjutnya perlu perubahan di DPD RI menuju peningkatan SDM yang lebih baik. (red)